PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Senin, 06 April 2015

Bukti Pembayaran Pertama dari Survey Online Viewfruit


Assalamu’alaikum Kawan,,
Di minggu pertama bulan April tahun 2015 ini, Ufhi mau share ke teman-teman tentang pengalaman Ufhi ikut Survey Online. Disamping mudah daftarnya dan mudah ngisi survey nya, Survey Online juga menguntungkan lho..!!! nggak percaya?? Ini Ufhi ikut sertakan bukti pembayaran yang di kirim ke rekening Paypal Ufhi.
Setelah kemarin Ufhi share tentang Survey Online Ipanelonline [yang mau daftar Ipanelonline bisa KLIK DISINI atau yang mau lihat bukti pembayarannya DISINI], sekarang gilirannya Survey Online Viewfruit Indonesia. Daftar Survey Online Viewfruit ini gratis lho!!! Ayo buruaan daftar.!!! KLIK DISINI untuk daftar Viewfruit.
Ini bukti pembayaran pertama dari Viewfruit Indonesia

Bukti dari Viewfruit
 


Bukti dari E-mail
 


Bukti dari Paypal
 


Udah ada 3 bukti kan!! Jadi, tunggu apa lagi, ayo daftar. #maksa
^_^

9 komentar:

  1. Berapa lama itu mbak jarak antara daftar sampe payout pertama?Saya ikutan ini tapi survey sering ditolak..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ditanya berapa lamanya sih tiap member beda2, tergantung ngisi survey nya. kalo awal2 emang kadang undangan survei belum terlalu banyak tapi lama-kelamaan jg akan sering diundang kok.thx

      Hapus
  2. Mbak ngumpulin sampe Payout pertama itu berapa lama? 1 bulan? atau gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti yg udh q jwb diats tergantung qt ngisi surveynya, kalo rajin sih Inshaa Allah cpet payoutnya. kalo q sendiri sih pas pertama nyampe 2 bulann krn awalnya males bgt. tp Alhamdulillah skrng dah rajin lg, survey jg hampir tiap hari ada undangan di e-mail. *curhat*
      bahkan 2 hr kemaren udh dapet pembyrn ke-3, $5,00 tp blom s4 q share sih krn kesibukn dunia nyata (sombong dikiiiit ^_*)
      selamat ngumpulin poin ya,,, thx

      Hapus
  3. saya sudah daftar di view fruit dan ingin memulai surveynya tapi saya belum verifikasi akun paypal karena tidak ada kartu kredit. bisa mohon dijelaskan? terimakasih

    BalasHapus
  4. kalo untuk sekarang malah lebih gampang gan, karena dr akun paypal bisa langsung ditransfer ke rekening bank di Indonesia (dengan syarat data di akun Paypal sama dengan di data rekening bank).
    tiap bank memiliki kode sendiri2, coba agan search di Google, udah banyak kok blogger yg bahas tentang cara transfer uang dari Paypal ke rekening Bank.
    Trims

    BalasHapus
  5. Kalo umur di paypal dengan bank beda bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Data di paypal harus sesuai/sama dengan di rekening bank, agar lbh mudah wktu payout. Thx

      Hapus

~*~ Setelah membaca jangan lupa meninggalkan komentarnya, untuk kemajuan blog ini. Terima kasih atas kunjungannya ~*~

twitterfacebookgoogle plusemail