PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Rabu, 01 April 2015

Twenty Three, harapanku. . .




Twenty three, Harapanku…
Twenty three, mungkin teman-teman banyak yang bertanya-tanya. Maksudnya apaan sih ntu judul? Atau mungkin udah ada yang tahu. Yups, the day is my birthday. [betul nggak sih kaya gitu inggrisnya? J)
Kelihatan narsisnya ya?! Promo banget and apalah pokoknya. Tapi Cuma di blog ini aku berani narsis. Sosmed lainnya? Nggak banget, malu karna banyak teman yang kenal gimana aku di dunia nyatanya.
Ok, untuk twenty three udah di bahas. Dimana tanggal 1 April dua puluh tiga tahun yang lalu aku dilahirkan oleh ibuku [ya iyalah ibu ku emang mau sapa lagi!!!]. dua puluh tiga tahun yang penuh suka dan duka. Dua puluh tiga tahun yang penuh tangis dan tawa [alay kumat, hehee].

Di hari pertama umur ke dua puluh tiga tahun ini aku mau ngucapin terima ksih kepada Allah SWT atas segala limpahan taufiq, hidayah dan inayah-Nya [berasa kaya mau pidato deh], yang kedua buat kedua orang tua ku tercinta. Bapak dan Ma’e aku sayaaaank banget ma kalian, maaf selama dua puluh tiga tahun ini banyak nyusahin kalian. Semoga ke depannya aku bisa membalas jasa2 beliau berdua. Dan yang ketiga buat semua teman-teman ku, terima kasih atas dukungan, semangat, canda, tawa, dan tangis. Kalian adalah warna dalam hidupku. Maaf kalo aku jarang balas sms/jarang contact kalian, dengan kesibukanku saat ini aku benar-benar susah untuk melakukan itu. Tapi aku nggak pernah lupa ma kalian semua kok. 


Update: Surprise dari 5 sekawan

 
Untuk pembahasan kedua [nggak penting banget sih!!], Harapanku.
Harapan ku di umur ke dua puluh tiga ini, yang pertama bisa lulus secepatnya dari mendapat gelar Sarjana yang udah di depan mata. Siti Rofiah, S.Kom. keren khaaan [Sombong! J]. Yang kedua, jelas banget pengen bisa bahagiain ortu aku tercinta, tersayang, terkasih, pokoknya ter- ter- semua. J Dan yang terakhir yang selama ini setia didoa’in teman-teman alay ku [Ups, sorry guys], cepet dapet jodoh yang kaya!!! Kaya iman, kaya taqwa, kaya agamanya, dan tentu kaya Zain Malik [nggak deng, Cuma bercanda].
Ok deh, udah dulu curcol di hari pertama umur dua puluh tiga ini. Semoga share kedepannya bisa bermanfaat lagi, nggak kaya ini.
Bye… bye Friends… <3 
Dapet dari google, hehee ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

~*~ Setelah membaca jangan lupa meninggalkan komentarnya, untuk kemajuan blog ini. Terima kasih atas kunjungannya ~*~

twitterfacebookgoogle plusemail