Kamis, 04 Juni 2015

$5,00 Pertama, Pembayaran dari Popads



Mengawali bulan dengan pembayaran-pembayaran dollar itu rasanya gimanaaa gitu,,,
Seneng? Iya.
Puas? He’em.
Bersyukur? Banget.
Jadi kenapa kawan2 nggak pada ngikutin jejak Ufhi aja?! Kan lumayan dapet dollar dari internet, jadi online nggak Cuma buat hiburan aja tapi juga buat nyari duwit dari internet. Dan yang lebih waow lagi, daftarnya gratis cuoy!!! Lumayan buat tambahan beli baju lebaran. Hehee :)

Dan kali ini Ufhi mau share Bukti pembayaran pertama Ufhi dari Popads. Udah pada punya akun Popads kan?? 
Yang belum daftar bisa klik DISINI.
Untuk cara mendaftar Popads, klik DISINI.
Trus untuk cara menambahkan blog kawan ke Popads, klik DISINI

Udah lengkap banget kan caranya… jadi cusss langsung daftar yook.
Ini bukti pembayaran yang Ufhi terima dari Popads:

Rabu, 03 Juni 2015

$3,00 Kedua dari Survey Online Viewfruit

Alhamdulillah dapet $3,00 lagi dari Viewfruit. Bayaran kedua dari Viewfruit ini Ufhi dapet setelah lebih dari sebulan. Why?? Karena oh karena bulan2 ini lagi bener-bener males buka id survey online nih [jangan di tiru ya teman-teman…] tapi setelah dapet bayaran kedua semangatnya On lagi deh.

Oke, sekarang Ufhi mau share bukti pembayaran survey online Viewfruit kedua [Bukti Pembayaran yang Pertama bisa Klik Disini]. Jadi online nggak Cuma sibuk komentar sana-sini yg nggak penting [ups, sorry bagi yg tersinggung] tapi kita juga bisa dapetin duwiit yang lumayun, eh lumayan gitu.

Yuuk cus ke bukti-bukti yang akurat [apalah ini]. Yang belom daftar, monggo di klik DISINI. Betewe daftarnya gratis lho..!