Kamis, 19 November 2015

$5.04 - Dollar Kedua dari Pasang Iklan Popads

Assalamu'alaikum pLen,,
Nggak terasa ya udah pertengahan bulan aja. Ufhi dah lama ngga buka blog dan e-mail ini. Ehh sekali buka ada pemberitahuan di e-mail begini



WAOW... dapet bayaran dollar dari popads. Emang sih ngga gedhe, tapi lumayan lah. Yang nyenengin tuh nih iklan otomatis bisa bayar sendiri (aye juga baru tau kalo soal ini). jadi super kaget waktu buka email dapet dollar mendadak. Tapi syukur Alhamdulillah Paypal aku nggak jadi lumutan karna ada setoran mendadak ^_^
BTW untuk bukti di paypal nya bisa di lihat di mari