Sabtu, 05 Maret 2016

Dollar Ketiga dari Popads, $5.00 lagi!!!

Assalamu'alaikum pLen....

Heboh banget ya dari judulnya, Hehee ^_^
maklum lagi seneng... setelah sekian lama ngga post nih blog (Ufhi kira dah lumuten nih blog ^_*) sekarang semangat posting lagi.
cause
because (kaya lagi mo nyanyi lagu jadul aja nih)
back to topic.
malem2 buka email eh ternyata udah ada pemberitahuan dari Popads tentang pengiriman pembayaran. Gimana ngga seneng coba?!!
Dan akhirnya kepengen share ke pLen2 semua deh tips sukses nge-blog.
yuk, yuuk dapetin dollar gratis dengan cuma pasang iklan Popads.
Sebelum Ufhi kasih tau caranya. Ufhi share dulu bukti pembayaran ketiga dari Popads yah.
Nah ini bukti dari email, next...