PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Senin, 20 April 2015

Harus (kah) Mencintaimu - BAB 2

Harus (kah) Mencintaimu
BAB II




“Pada hari minggu ku turut ayah ke kota, naik mobil istimewa ku duduk di muka”

“Mikail sayang, delman bukan mobil” kataku sambil tersenyum dan menggendong Milo.

“Nggak bun, kan kalo minggu naiknya mobil ayah bukan delman. Ayahkan nggak punya delman” jawabnya polos.

Mendengar jawabannya yang polos dan pandang matanya yang tanpa dosa itu membuat aku, ibu, dan ayah tertawa terbahak-bahak. Anakku yang satu ini memang benar-benar pandai berkilah. ^_^

“Cucu nenek memang pintar” jawab ibuku sambil tetap menyunggingkan senyumnya. Diumurnya yang sudah mencapai setengah abad lebih itu beliau tetap cantik dengan segala kesederhanaannya.

“Andah, bagaimana kuliahmu?” Tanya ayah sesaat setelah kita berhenti tertawa.

“Baik-baik saja yah” 

“Apakah mereka bertiga mengganggu kuliahmu? Jika ya lebih baik kita cari Babysitter saja agar bisa  meringankanmu merawat mereka”

“Tidak sama sekali yah, mereka membuat hidupku lebih berwarna. Aku sangat senang bisa  mengasuh mereka. Selalu saja ada hal-hal baru saat di dekat mereka. Cukup Bi Inah saja yang membantuku menjaga mereka saat mereka aku tinggal kuliah. Nggak usah cari Babysitter segala, aku kurang percaya dengan orang asing.” 

“Baiklah jika itu maumu, ayah Cuma nggak mau menyusahkanmu. Ini juga atas permintaan Ken, sebagai ayah mereka mungkin dia tidak ingin terlalu merepotkanmu.” Jawab ayah bijaksana.

“Aku sama sekali tidak merasa direpotkan dengan kedua jagoan dan satu princessku yang imut. Seperti yang aku bilang tadi, aku sangat senang bisa  merawat mereka. Katakan pada kak Ken begitu saja yah.” 

“Kamu memang sudah dewasa anakku, ibu bangga padamu” ujar ibuku dengan tulus.

“Makasih bu” senyumku.


To be Continued


Bisa juga di baca lewat situs Wattpad, id : @UfhieAh


0 komentar:

Posting Komentar

~*~ Setelah membaca jangan lupa meninggalkan komentarnya, untuk kemajuan blog ini. Terima kasih atas kunjungannya ~*~

twitterfacebookgoogle plusemail